My Profil

aa1

Assalamu’alaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Fiki Eric Pungki P, saya siswa dari Smk Negeri 2 Purwokerto hususnya siswa dari jurusan teknik survey dan pemetaan. Alamt rumah di desa karangsoka kec. kembaran Banyumas.
Saya membuat blog ini bertujuan untuk memperkenalkan diri saya dan juga untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Mungkin 3 Tahun lagi saya tidak akan bertemu teman2 saya lagi, tetapi dengan mempergunakan blog ini saya bisa berkomunikasi kembali bersama teman2.
Saya juaga berterima kasih sekali terhadap Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing saya untuk bisa mengaktifkan dfan mempergunakan blog ini.
Saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan.
Wassalamu’alaikum wr .wb

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

